cara mengubah judul blog

by saryulis S.Pd , at 21.34 , have 0 komentar


sebenarnya cara ini paling mudah dan gampang untuk membuatnya, kebetulan ada teman saya yang chating nmenanyakan cara mengubah judul blog saya sudah jelaskan padanya tidak mengerti melalui chating akhirnya saya postinglah halaman ini agar teman saya lebih paham, ok saya lanjutkan dengan pembahasannya....

1. buka san masuk ke blogger
2. pilih dan klik rancangan dan tampil sebagai berikut.. 


 3. kemudian klik edit di gatget/widget head trus buat judul dan gambar(bila ingin membuat gambar di head)





6. kemudian klik simpan selesai... gampang kan

klo belum jelas silahkan komentar .......






isi dengan tulisan atau gambar contoh

open link news windows KLIK DISINI lanjutkan ke
saryulis S.Pd
cara mengubah judul blog - written by saryulis S.Pd , published at 21.34, categorized as totorial blog . And have 0 komentar
No comment Add a comment

silahkan komentar kalau belum jelas.. dan mungkin ada link yang eror mohon untuk di konfirmasi supaya bisa segera di perbaiki... terima kasih atas masukan dan saran anda..

Cancel Reply
GetID

Title List

Copyright ©2013 BLOG SARYULIS MAN by
Theme designed by Damzaky - Published by Proyek-Template
Powered by Blogger